Xpander Versi Nissan Comot Ornamen X-Trail – Nissan Puri Indah

Mitsubishi Xpander sudah melakukan debut dunianya di Gaikindo Indonesia Intenational Auto Show (GIIAS) 2017. Model terbaru dari pabrikan berlambang tiga berlian ini, cukup mendapatkan sambutan positif dari para pencinta otomotif Tanah Air.

Kini, bukan hanya Mitsubishi Xpander yang jadi perbincangan, melainkan juga LMPV baru Nissan yang bakal menggunakan basis dari Small MPV andalan Mitsubishi tersebut.

Bahkan, beberapa waktu lalu, rendering LMPV Nissan rasa Xpander ini sudah beredar luas di dunia maya. Mengutip Paultan, Rabu (27/9/2017), rendering desain LMPV Nissan rasa Xpander ini dibuat oleh RZ Autoworks.

Jika dilihat desainnya, sudah tidak ada lagi wajah mencolok milik Xpander, dan digantikan dengan salah satu ornamen milik Nissan X-Trail, yaitu V-motion grille dan lampu depan.

Selain itu, LMPV Nissan rasa Mitsubishi Xpander ini juga bakal mendapatkan pelek X-Trail dan roof rail. Sementara itu, untuk beberapa ornamen plastik hitam bakal memperkuat kesan sebuah crossover kecil yang gagah dan sporty, meskipun berwujud MPV layaknya Mitsubishi Xpander.

Sementara itu, meskipun rendering sudah banyak bermunculan di dunia maya, Nissan masih enggan membocorkan spesifikasi lebih detail terkait model barunya terebut.

SUMBER : liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *