Saat Nissan Livina Berbaju Xpander

Saat Nissan Livina Berbaju XpanderSaat Nissan Livina Berbaju Xpander

Nissan di Indonesia seakan menunggu momen, untuk bisa bangkit dan ikut bersaing di pasar Indonesia. Untuk mencapai hal tersebut, langkah baru perlu dipersiapkan pabrikan Jepang ini di Indonesia. Salah satunya mempermak MPV andalan mereka Livina.

Kabar ini semakin kencang terdengar, bahkan dikatakan Nissan Livina akan menggunakan badan milik Mitsubishi Spander.

Nah kali ini ada satu karya desain terbaik milik ia.dsgn, yang coba melakukan rendering bagaimana tampilan Nissan Livina saat menggunakan platform Mitsubishi Xpander.

Desain dengan judul Nissan’Xpander-Based LMPV’ ini sangat terlihat mirip seperti Mitsubishi Xpander. Dengan memiliki foglamp yang berada agak ke atas dan lampu yang agak menyipit membuat mobil ini terlihat sangat mirip Mitsubishi Xpander.

Akan tetapi tampilan berbeda terlihat jelas pada tampilan gril. Gril ciri khas milik Nissan Livina dengan sentuhan krome tiga baris masih tersaji, bersama logo Nissan yang berada di bagian depan.

ia.dsgn coba menjelaskan apa saja yang di desain dirinya. Perubahan terletak pada Up-sized LED DRL, V-Motion Upper Grille, Projector Headlamp, Redesigned Front Bumper, Redesigned Lower Grille, Front Lower Guard dan New Rims.

SUMBERĀ  : detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *