Pelanggan Nissan Terra Bergembira, Pengiriman Sudah Dimulai

Pelanggan Nissan Terra Bergembira, Pengiriman Sudah DimulaiPelanggan Nissan Terra Bergembira, Pengiriman Sudah Dimulai

Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya memulai pengiriman unit Terra ke pelanggan. Pengiriman dilakukan mulai 21 Desember 2018, sekaligus menutup tahun dan konsumen bisa menggunakan saat libur. Simbolisasi dilakukan dengan penyerahan Nissan Terra tipe VL 2WD berlabur warna twilight grey ke salah satu pelanggan.

“Sebagai penggemar mobil SUV dengan ukuran besar, saya memilih new Nissan Terra yang menawarkan tenaga dan ground clearance terbaik di kelasnya. Mobil ini juga mampu menemani saya yang memiliki hobi bersepeda. Dengan kabin yang lapang, saya dapat membawa sepeda dengan mudah dan mengeksplorasi beragam tempat baru,” papar pelanggan bernama Hiro Whardana yang membeli Terra VL 2WD.

Sooyeon Joo, Deputy Director Marketing NMI menyampaikan apresiasi kepada pelanggan karena menjatuhkan pilihan pada Terra. “Terima kasih kepada pelanggan kami yang memilih new Nissan Terra. Selamat menikmati pengalaman menyenangkan di setiap momen berkendara bersama SUV pintar ini,” ujarnya dalam siaran rilis resmi yang diedarkan.

Disebut SUV pintar lantaran Nissan menyematkan teknologi Nissan Intelligent Mobility. Teknologi itu perdana diterapkan untuk SUV sejenis Terra. Salah satu fitur cerdas, Intelligent rear view mirror yang bisa menampilkan tangkapan kamera belakang pada spion tengah digital. Selain itu, ada Intelligent around view monitor untuk menampilkan pantauan sekeliling mobil. Fitur itu juga dilengkapi dengan Moving Object Detection, Blind Spot Warning dan Lane Departure Warning. Dengan fitur-fitur cerdas itu, Nissan Terra kian terjamin keselamatannya.

Klaim tenaga paling besar datang dari mesin yang digendongnya. Mesin 4-silinder turbodiesel 2,5 liter memuntahkan daya 191 PS dan torsi puncak 450 Nm. Angka itu memang melebihi rata-rata yang dipunya kompetitor.

Terra juga disokong banyak fitur yang menunjang kenyamanan pengguna. Sebagai mobil keluarga dengan 7-seater, Terra punya AC dual zone dan AC baris belakang dengan pengaturan suhu berbeda. Penumpang kabin belakang juga dimanjakan dengan layar besar 11 inci yang menempel pada plafon atap. On-board entertainment system itu bisa terhubung dengan HDMI, pemutar DVD dan sejumlah konektivitas lain.

Harga Nissan Terra ditawarkan mulai dari Rp 464 juta OTR Jakarta untuk tipe varian standar bertransmisi manual. Paling mahal Rp 661 juta untuk tipe VL AT 4×4. Untuk VL AT 4×2 masih ditawarkan dengan harga peluncuran khusus di angka Rp 515 juta. Keempat varian Terra tersedia dalam lima pilihan warna.

SUMBERĀ  : oto.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *