Nissan Terra Dipastikan Hadir di GIIAS 2018

Nissan Terra Dipastikan Hadir di GIIAS 2018Nissan Terra Dipastikan Hadir di GIIAS 2018

Mei lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sempat memberi bocoran bahwa New Nissan Terra akan diluncurkan di Asia Tenggara. Indonesia menjadi salah satu dari lima pasar utama yang memasarkan mobil ini segera setelah peluncuran.

Terkait itu, NMI telah memastikan pihaknya akan meluncurkan SUV bersasis tangga, New Nissan Terra di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang akan digelar pada 2-12 Agustus nanti.

“New Nissan Terra merupakan komitmen kami kepada Indonesia. SUV ini dibangun dengan pengalaman Nissan lebih dari 60 tahun membuat SUV dan akan dilengkapi dengan rangkaian teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT NMI dalam keterangan resminya, Selasa (31/7/2018).

Untuk diketahui, SUV baru ini menggabungkan teknologi berkendara yang cerdas dengan performa mesin terbaiknya, sehingga memberikan kepercayaan diri bagi pengemudi untuk melakukan perjalanan dengan medan apapun.

New Nissan Terra bukanlah satu-satunya unggulan di booth Nissan pada GIIAS nanti. Nissan juga akan memamerkan mobil populer Nissan lainnya dan menyediakan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba kendaraan-kendaraan terbarunya.

Pada ajang otomotif tersebut, Nissan juga menghadirkan area “SUV Legendaris” yang akan menampilkan beberapa model SUV legendaris Nissan, hingga dinding interaktif untuk memperlihatkan teknologi-teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility pada New Nissan Terra.

SUMBER :  liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *