Keren, Nissan Evalia Ada Versi Camper Van

Keren, Nissan Evalia Ada Versi Camper VanKeren, Nissan Evalia Ada Versi Camper Van

 

Nissan sepertinya sedang pengincar para pecinta kegiatan outdoor yang menginginkan kenyamanan dengan memperkenalkan dua camper van di Madrid Motor Show di Spanyol.

Dilansir Carscoops, kendaraan tersebut berbasis Nissan Evalia, yang pertama disebut e-NV200 electric van. e-NV200 electric van mengadopsi baterai 40 kWh dengan jarak tempuh mencapai 280 km. Jarak tempuhnya yang relatif pendek cocok bagi konsumen yang tinggal di dekat pegunungan atau laut.

Bagi yang tidak membutuhkan varian listrik dapat mengintip NV300 yang mengadopsi mesin diesel 1,6 liter DCI. Terdapat empat pilihan tenaga yang dihasilkan, yaitu 94 Tk, 118 Tk, 123 Tk, dan 143 Tk. Semuanya dipasangkan dengan transmisi manual 6-percepatan.

Terlepas dari pilihan mesin, keduanya memiliki desain eskterior dan interior yang dioptimalkan untuk berlibur. Total penumpang yang dapat dibawa adalah empat orang.

Bagian kabin dimanfaatkan untuk dapur mini yang terdiri dari wastafel, kulkas, dan kompor gas. Saat malam tiba, bagian interior dapat disulap menjadi dua tempat tidur. Area tidur kedua berada di bagian atap yang sudah ditinggikan.

Sayangnya, Nissan belum membocorkan harga untuk Nissan Evalia versi camper van ini.

SUMBER  : liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *