3 Tahun Vakum, Komunitas Nissan GT-R Kembali 'Ngegas' di 2019

3 Tahun Vakum, Komunitas Nissan GT-R Kembali 'Ngegas' di 20193 Tahun Vakum, Komunitas Nissan GT-R Kembali ‘Ngegas’ di 2019

Komunitas GT-R Owner Club Indonesia (GOCI) menggelar pertemuan pertama kalinya di tahun ini melalui GOCI Gala Dinner 2019, di Senayan, Jakarta (23/2/2019). Acara ini diharapkan bisa membangkitkan kembali aktivitas komunitas Nissan GT-R di Indonesia setelah beberapa tahun vakum.

“Tujuan kami menggelar acara ini karena eksistensi kami mulai hilang. Jadi kalau nggak salah sudah tiga tahun vakum nggak ada event. Dan tahun ini kami akan relaunch lagi sebenarnya. Kick start sekali lagi, biar klub-klub lain tahu kalau GOCI masih ada,” ujar President GOCI, Budi, di Jakarta.

Dalam acara yang berlangsung di Hotel Fairmont akhir pekan tersebut, GOCI mengundang para membernya untuk bersilaturahmi dan saling mengenal lebih jauh, sembari merumuskan agenda komunitas untuk mengisi tahun 2019.

“GOCI Gala Dinner 2019 ini juga sebagai ajang silaturrahim ya. Para member yang kami undang saat ini, akan kami ajak begitu ada event seperti track, maupun drag race. Jadi saat ini biar pada kenal aja dulu sih. Karena selama ini kan kita belum kenal-kenal banget,” lanjut Budi.\

Berdasarkan catatan panitia, ada sekitar 20-an member GOCI yang hadir di acara tersebut. “Sementara untuk jumlah pemilik Nissan GT-R di list kami itu ada 45 sampai 50 member. Mayoritas anggota yang hadir baru dari Jakarta. Dari luar Jakarta belum sempat datang. Karena pas kita kasih tahu agak telat. Tapi jumlah ini pun cukup untuk merepresentasikan komunitas GOCI. Udah hampir 70 persen lah yang datang,” terang Budi.

Selain bakal menggelar acara yang mengeksploitasi performa dari sang GT-R, GOCI juga merencanakan sebuah agenda touring. “Tapi saat ini masih kita pikirkan daerah mana yang mau dijadikan rute touring,” pungkas Budi.

SUMBER : detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *