Nissan dan Datsun Hadirkan Pengalaman Mudik Asyik Bagi Pelanggan

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali mengumumkan program spesial baru selama bulan Ramadan dan Idul Fitri 2017, yaitu “Nissan & Datsun Rest Point”, “Nissan & Datsun Mobile Siaga” dan “Nissan & Datsun Bengkel Siaga” bagi para pelanggan Nissan dan Datsun di Indonesia.

Head of Communications NMI, Hana Maharani, mengatakan peningkatan layanan selama Ramadan dan Idul Fitri mempertegas komitmen NMI dalam meningkatkan kepuasan pelanggan Nissan dan Datsun di Indonesia,

“Kami akan menyediakan layanan bagi pemudik di libur Idul Fitri melalui 7 posko Nissan dan Datsun Rest Point, 5 unit Nissan dan Datsun Mobile Siaga dan 43 lokasi Nissan dan Datsun Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang rute mudik,” ujarnya dalam keterangan yang diterima SINDOnews, Sabtu (3/6/2017).

Nissan & Datsun Rest Point (NDRP)
Nissan dan Datsun menyediakan posko peristirahatan bagi pemilik kendaraan Nissan dan Datsun yang melakukan perjalanan mudik. Posko NDRP 2017 berlokasi di 7 titik jalur mudik.

Nissan & Datsun Mobile Siaga (NDMS)
Nissan dan Datsun juga mempersiapkan layanan siaga 24 jam yang bersifat mobile (bergerak) pada 5 titik jalur mudik seputar Pulau Jawa dengan dukungan unit Nissan Service Car. Layanan ini dapat digunakan ketika konsumen Nissan dan Datsun membutuhkan bantuan darurat dan lokasinya tepat berada di jangkauan Nissan Mobile Siaga dengan syarat jangkauan 25 km dari titik standby NDMS.

Nissan & Datsun Bengkel Siaga (NDBS)
Untuk memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggan, Nissan dan Datsun mengoperasikan “Nissan & Datsun Bengkel Siaga”, di mana 43 bengkel resmi Nissan dan Datsun akan tetap buka dan beroperasi secara normal di sepanjang musim libur Lebaran.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program spesial layanan purna jual untuk Ramadan dan Idul Fitri 2017 ini, silakan mengunjungi website www.nissan.co.id dan www.datsun.co.id.

SUMBER : sindonews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *