Nissan Baru Saja Memperkenalkan Micra Terbarunya

TOKYO – Nissan akan memperkenala Micra terbaru 2 Juni 2017, namun sayangnya generasi terbaru ini belum juga mulai dijual di Indonesia. Bahkan European New Car Assessment Program (Euro NCAP) baru saja melakukan pengetesan pada generasi terbaru Nissan Micra ini mulai dari pengetesan fitur-fitur keselamatannya dan juga melakukan tes tabrak .

Hasilnya, Euro NCAP memberikan skor bintang lima secara keseluruhan namun yang dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang lengkap. Namun untuk yang hadir dengan fitur keamanan standar, Micra mendapatkan skor bintang empat secara keseluruhan.

Namun untuk masalah harga, Micra 2017 memang baru bisa dilihat belakangan. Lebih tepatnya saat Autoevolution mengumumkan harga terbaru untuk wilayah Inggris Raya. Mobil yang kerap disama-samakan spesifikasinya dengan Dacia Sandero ini sudah memiliki banderol.
Sembari melakukan pengiklanan dan pemasaran serta pengembangan, Nissan Micra rencananya juga ikut dibuilt in di pabrik Renault di Prancis. Mobil ini akan dibekali dengan silinder berjumlah 3 dan berkubikasi hingga 0,9 liter.

Konon katanya, mesin bensin 0,9 liter tersebut tidak sendiri karena Nissan juga menyandingkannya dengan mesin diesel sebesar 1,5 liter untuk opsi lain dengan tenaga hingga 90 daya kuda setiap unitnya.

SUMBER : SINDONEWS.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *