GIIAS 2017,Datsun Bakal Hadirkan Versi Produksi Go-Cross

Otosia.com – Bersama Nissan, Datsun akan turut ikut ambil bagian digelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2017. Tak hanya menampilkan line up yang sudah beredar di Indonesia, Datsun turut menghadirkan mobil SUV terbarunya yakni Go Cross.

Datsun Indonesia di bawah Nissan Motor Indonesia mengaku akan menampilkan sesuatu yang terinsparasi dari konsep Go-Cross, mobil konsep yang sebenarnya sudah kerap dibicarakan tahun lalu dengan kode “cross” yang merujuk pada “crossover”.

Namanya tidak lain akan serupa dengan embel-embel “Go” pada model-model sebelumnya, menjadi Go-Cross. Namun, bentuk utuhnya belum bisa dibayangkan karena tentu akan sedikit berbeda dari desain awal Datsun G0-Cross.

Sesungguhnya, Datsun mencanangkan dalam waktu 3 tahun crossover murah di kelas LCGC dapat terwujud. Namun bisa saja tahun ini merek asal Jepang tersebut memamerkan lanjutan dari konsep tahun lalu.

Seperti apa bentuknya, pihak Datsun masih bungkam, dan berjanji bakal mengungkap kelanjutan dari Crossover Go-Cross pada GIIAs 2017 yang dibuka tanggal 10 Agustus esok.

SUMBER : OTOSIA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *