Datsun Redi-Go Dapatkan Mesin dan Interior Baru

Liputan6.com, Jakarta Datsun redi-GO baru saja diperkenalkan di pasar India pada tahun lalu. Model ketiga dari Datsun tersebut kali ini akan mendapatkan kembali pembaruan dari segi mesin dan interior.

Datsun redi-GO kini ditawarkan dengan pilihan mesin 1,0 liter yang menghasilkan tenaga 67 Tk dengan torsi puncak 91 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi manual 5-percepatan.

Varian mesin 1,0 liter sekaligus menjadi varian terkuat dari Datsun redi-GO. Pasalnya, varian sebelumnya hanya mengadopsi mesin 0,8 liter, 3-silinder.

Dilansir Carscoops, Jumat (14/7/2017), Datsun memberikan sentuhan baru pada sektor interior. Kali ini interior mendapatkan nuansa berwarna hitam dipadu warna perak. Fitur baru yang disematkan adalah keyless entry dengan central locking.

Datsun Vice President, Jerome Saigon, mengatakan, “Di Datsun, kami selalu menghadapi tantangan dan mengalahkan cara berpikir konvensional mengenai mobil entry level di India. Anak muda sekarang ingin mobil yang melambangkan personalisasi dengan gaya, dan redi-GO 1,0 siap memenuhi kebutuhan mereka dengan tenaga ekstra dan kenyamanan.”

Di Indonesia sendiri, Datsun baru memiliki dua model, yaitu Datsun Go Panca dan Datsun Go Panca+ dengan mesin berkapasitas 1,2 liter.

SUMBER : LIPUTAN6.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *